Arsenal telah mengumumkan kedatangan pemain pinjaman baru, seorang centerback Pablo Mari, untuk pemain baru di Arsenal, pekerjaannya bisa dibilang sangatlah sederhana.

Arsenal menandatangani bek baru! Sebuah centerback baru, kaki kiri, yang bagi para penggemar harus terasa seperti sesuatu yang mirip dengan menemukan grail suci. Satu-satunya hal adalah ia relatif tidak dikenal, ia hanya dipinjamkan dengan opsi untuk membeli, dan ia memiliki sedikit gebrakan di sekitar kedatangannya, selain menjadi centerback yang kebetulan kaki kiri.

Apa artinya ini? Nah, dalam konteks langsung, itu berarti pekerjaan Pablo Mari sangat mudah. Tidak akan ada peminjaman Arsenal lain dengan pekerjaan semudah Mari. Semua yang kita butuhkan darinya? Jangan mengacau. Jangan sampai gagal total.

Saya tahu ini adalah peminjaman yang mengecewakan, tetapi kami tidak membutuhkannya untuk menahan pertahanan ini untuk dekade berikutnya. Kami benar-benar hanya membutuhkannya untuk membantu kami lolos ke akhir musim.

Harapannya sangat rendah, bahkan jika dia gagal, dia hanya pinjaman. Kita bisa mengirimnya kembali ke tempat asalnya.

Tetapi berbicara tentang harapan yang rendah, yang seringkali memiliki cara untuk memanifestasikan dirinya menjadi sesuatu yang sangat positif. Pikirkan Matteo Guendouzi atau Gabriel Martinelli. Keduanya datang dengan harapan nol dan berkembang. Bandingkan dengan Nicolas Pepe atau Granit Xhaka. Dua pemain luar biasa yang, karena mereka memiliki harapan yang tinggi, tidak dapat dinilai secara adil.

Pablo Mari tidak ada di sini untuk menantang William Saliba untuk masa depan pertahanan ini. Dia tidak ada di sini untuk bertanding kaki dengan David Luiz untuk mengatasi tumpukan pertahanan, atau untuk menantang ban kapten. Dia ada di sini karena kita memiliki jumlah cedera dan ketidakpastian yang konyol di lini belakang ini.

Yang mengatakan, fakta bahwa Edu dan Raul Sanllehi telah mengawasinya dan mengadvokasi dia membuat saya lebih dari sedikit bersemangat. Saya suka pemain tanpa harapan karena semua alasan yang diuraikan di atas. Beri aku seseorang yang diolok-olok oleh para penggemar kita, karena aku ingin melihatnya menggosok hidung mereka.

Pablo Mari bisa dibilang adalah sebuah peminjaman yang cerdas dari Mikel Arteta. Dia peminjaman yang praktis. Dan jika kita memainkan kartu kita dengan benar, dia bisa berakhir menjadi peminjaman besar-besaran juga, jika dia bisa membuktikan cukup solid untuk menopang pertahanan ini sampai akhir tahun.
Pablo Mari adalah gagal Man City yang membangun kembali karir di Flamengo di Rio dengan istri gila-pantai Veronica. Pembalap Spanyol berusia 26 tahun itu terlihat bersama direktur teknis The Gunners ‘Edu selama akhir pekan di Bandara Galeao di Rio, dan sekarang Arsenal telah mengkonfirmasi kesepakatan tersebut.

Mari, sangat dipikirkan, telah menghasilkan pergantian bintang untuk Flamengo musim ini – memenangkan Copa Libertadores dan membintangi melawan Liverpool di Piala Dunia Klub.

Tapi, suatu ketika, dia adalah seorang pria Kota gagal.

Setengah bermain bola 6ft 3in menghabiskan setengah tahun di Etihad, tetapi gagal membuat penampilan tunggal untuk juara Liga Premier.

Selama waktu itu Mari dipinjamkan tiga kali sebelum ia menandatangani kontrak untuk Flamengo, dan menjadi pahlawan di Rio de Janeiro untuk raksasa Brasil.

Pekerjaan Pablo Mari di Arsenal Sebenarnya Mudah
Ditag pada: