Manchester United sudah memutuskan untuk tidak menahan lebih lama lagi untuk paul pogba. Bahkan setan merah disebut akan menekan harga paul pogba sebelum digelarnya euro 2020. Manchester united pun sebenar nya mempunyai peluang untuk melepas paul pogba pada awal musim 2019/2020 dan paul pogba pun menyatakan keinginan untuk pindah klub dan merasa membutuhkan tantangan baru yang lebih dari Manchester United.

Awalnya, the reds bersikeras tidak ingin melepaskan paul pogba dan sang pemain tetap mengikuti agenda klub selama musim dan menjadi pemain inti pada awal musim. Padahal, sederet klub mengantri untuk membeli paul pogba. United pun mentah-mentah menolak pendekatan real madrid dan Juventus dan meminta harga yang sangat mahal jika kedua klub ingin membeli paul pogba. Setan merah awalnya mematok harga 180 juta pound dan tidak ada yang deal.

Baca juga berita bola Jurgen Klopp Berharap Liverpool Juara Treble Pada Tahun 2020.

Setelah nya, mereka pun menurunkan 30 juta menjadi 150 juta pounds namun masih tidak menemui deal. Akhir-akhir ini solskjaer sudah muak dengan sikap paul pogba yang cedera terus menerus dan lebih kebanyakan cedera daripada bermain oleh karena itu Manchester united berniat mengusir paul pogba lebih cepat dengan menurunkan harga nya kembali.

Musim 2019/2020 ini tidak berjalan bagus untuk Manchester united. Performa tim yang tidak konsisten dan kesulitan dalam bersaing empat besar. Disamping itu paul pogba lebih sering absen daripada bermain dan hanya memainkan 4 laga saja dari semua kompetisi Manchester united. Dia mengalami beberapa cedera secara beruntun dan kontribusi nya pun sudah sangat minim.

United pun ingin pemain berusia 27 tahun ini pergi secepatnya dari old Trafford sebelum euro 2020 yang dimulai pada bulan juni. Bahkan, demi melancarkan misinya Manchester united siap memberikan diskonan besar kepada klub yang menginginkannya. Hanya dengan 83 juta pounds saja.

Keputusan Manchester united melepas paul pogba juga tidak semata didasari dari kondisi sang pemain namun beberapa faktor lain karena telah berhasil membeli Bruno fernandes. Pemain asal Portugal tersebut baru dibeli dari united dari sporting CP pada januari lalu dan united harus membayar 45 juta pound untuk membeli pemain berusia 25 tahun ini.

Selain itu, united juga disebut sedang membidik gelandang ason villa yakni jack grealish, united butuh sekitar 80 juta pounds untuk membelinya dan bisa didapatkan dari menjual paul pogba pada akhir musim 2019/2020 nanti.

paul pogba

Bahkan mino Raiola pun terang terangan menyebut paul pogba tidak seharusnya bermain di Manchester united. Manchester united tidak bermain di liga champions pada musim 2019/2020 bahkan mereka juga tidak sedang bersaing untuk perebutan gelar juara premier league. Paul pogba ingin bermain di level tertinggi karena itu ia sempat mengatakan ingin pindah dari united.

Mino merupakan agen yang licin dan sedang melakukan negosiasi terkait masa depan paul pogba dan sudah melakukan tahap awal dengan Juventus. Paul pogba hanya cocok untuk klub besar oleh karena nya ia harus bergabung ke dalam Juventus.

Memang ada klub lain, namun karena pogba berada di united maka tim italia mungkin bisa jadi rumah kedua baginya. Selain Juventus, ada pula real madrid yang disebut tertarik untuk membeli paul pogba apalagi setelah Manchester united menurunkan harga paul pogba hingga 83 juta pounds saja.

Segera mainkan permainan judi bola online dengan mendukung tim kesayanganmu bermain.

Manchester United Usir Pogba?