Judi Online Indonesia

Manchester United telah mengidentifikasi target gelandang yang bisa bergabung secara gratis musim panas ini

Manchester Unite telah memasuki perlombaan untuk mencoba dan menandatangani Adrien Rabiot, menurut sebuah laporan surat kabar di Spanyol.

Masa depan Rabiot telah menjadi perbincangan sejak Desember ketika bos Paris Saint Germain Thomas Tuchel berhenti memainkan pemain Prancis itu dalam pertandingan.

Secara luas diklaim bahwa dia setuju untuk bergabung dengan Barcelona tetapi Barca bosan dengan keraguan Rabiot sebelum klub Catalan merekrut Frenkie de Jong.

Rabiot ingin pergi sejak musim panas lalu ketika dia mengatakan kepada klub Paris bahwa dia tidak bahagia di Parc De Pricnes.

Dan sekarang surat kabar Spanyol AS mengatakan bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu.

Setan Merah tetap diam di jendela transfer Januari tetapi mereka berhasil mengikat Anthony Martial ke kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2024.

United mungkin ingin meningkatkan lini tengah mereka menjelang musim panas yang penuh dengan desas-desus tentang masa depan Paul Pogba.

Pogba, bagaimanapun, dikatakan bahagia dengan kehidupan di Manchester saat ini, telah menghidupkan kembali wujudnya sejak Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember.

Rabiot juga dikaitkan dengan Tottenham tetapi dilaporkan bahwa gelandang itu merasa permaianan dia masih berada di atas level klub London utara tersebut.

Chelsea juga membutuhkan bantuan lini tengah pada Januari dan dikaitkan dengan Rabiot, yang mencetak gol melawan mereka di Liga Champions pada musim 2016.

The Blues juga melakukan kontak dengan Leandro Paredes, tetapi pemain Argentina itu secara tidak sengaja bergabung dengan Paris Saint Germain, mungkin sebagai pengganti Rabiot.

United akan menggunakan semua senjata ketika jendela transfer dibuka lagi untuk musim panas, setelah tidak diperkuat sejak tahun lalu.

Masa depan bos sementara Ole Gunnar Solskjaer juga terangkat, karena desas-desus mulai berputar bahwa ia menjadi favorit untuk pekerjaan itu setelah awal kehidupannya yang mengesankan di Old Trafford.

Solskjaer sebelumnya menyebutkan bahwa ia akan terlibat dalam setiap pembicaraan dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward tentang transfer.

Rabiot masih belum berpartisipasi dalam sepak bola tim utama di Paris saat ia menunggu sebuah tim besar untuk mengajukan tawaran resmi untuknya.

Pada akhir Oktober 2018, baik Rabiot dan Kylian Mbappe dikeluarkan dari starting XI oleh manajer yang baru ditunjuk Thomas Tuchel setelah mereka datang terlambat ke pertemuan pra-pertandingan. Januari berikutnya, setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya dan gagal tampil untuk tim utama sejak bulan sebelumnya, rabiot dipaksa untuk berlatih dengan tim cadangan

Manchester United telah mengidentifikasi target gelandang
Ditag pada: