Manajer asal Jerman ini telah berhasil membawa Liverpool ke jalan yang benar, dan musim ini untuk kampanye Liga Primer Inggris, tetapi ia tidak akan puas hanya dengan trofi itu saja.

Bos Liverpool Jurgen Klopp sangat haus akan trofi sehingga ia menargetkan treble yang luar biasa karena sudah memenangkan Piala Dunia Klub di Qatar awal bulan ini.

The Reds unggul 13 poin atas Leicester di puncak Liga Primer Indonesia dalam upayanya menjadi juara Inggris untuk pertama kalinya sejak 1990.

Pada titik tengah musim, Liverpool hanya kehilangan dua poin dan Klopp mengakui bahwa mereka sekarang menjadi favorit bagi penggemar yang menginginkan gelar Kop.

“Mereka [putus asa untuk gelar], Klopp mengatakan kepada ESPN.” Mereka, tetapi kita tidak dapat mengubah itu.

“Liverpool sebagai tim tidak bisa memungkiri keharusan bekerja keas untuk mendapatkan hasil cemerlang seperti musim ini, kesadaran bahwa Anda harus bekerja, Anda harus mampu memainkan semua pertandingan dengan hasil terbaik.

“Ini tidak pasti bahwa kami akan memenangkannya. Kami memiliki peluang jelas. Kami telah menciptakan basis yang bagus sejauh ini, tetapi kami harus berjuang di setiap pertandingan seperti orang gila. Tidak ada yang mudah bagi kami.”

Klopp akan mempertahankan Liga Champions yang mereka menangi tahun lalu di ibukota spanyol Madrid dan hanya memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan Liverpool selama dirinya bertanggung jawab sebagai manajer klub Merseyside ini.

Jurgen Klopp menyangkal keinginannya itu serakah dan mengatakan itu hanyalah keinginan untuk mendapatkan kemenangan sesering mungkin.

“Apakah itu keserakahan? Aku tidak yakin,” lanjut Klopp. “Ini seperti keinginan yang kamu ingin punya piala. Aku tidak berpikir itu keserakahan nyata.

“Liverpool telah berhasil meningkatkan peluang kemenangan kami dengan hal-hal yang berbeda yang sebelumnya tidak terpikirkan,.

“Akhirnya kita harus bisa membiasakan diri dengan sendirinya. Anda tahu kekalahan adalah kekalahan, tetapi jika Anda belajar, itu masih masuk akal, seperti final Liga Champions kekalahan dari Real Madrid] tahun sebelumnya, ketika [ Liverpool kehilangan itu.

“Seratus persen kami benar-benar belajar sesuatu dari laga final melawan Madrid ditahun sebelumnya, laga selanjutnya ke babak final merupakan pengalaman bagi saya dan pengalaman dari laga sebelumnya banyak membantu kami.

“Aku benar-benar berpikir keinginan kita sangat besar. Ini besar, sangat besar untuk memenangkan lebih banyak trofi. Jika keserakahan, aku tidak tahu, tapi ya. Siapa peduli?”

Jurgen Klopp Berharap Liverpool Juara Treble Pada Tahun 2020
Ditag pada: